Sunday 22 April 2012

Nonbar BIGREDS Jakarta \o/

Akhirnya ikut nonbar setelah tertunda beberapa kali..
Semifinal FA Cup yang notabene juga derby marseyside antara Liverpool vs Everton, menjadi pengalaman pertama saya ikut nonbar di Esteller77  bareng BIGREDS Jakarta.

Sore itu, setelah pertandingan Liga Jateng-DIY yang bikin nyesek karena kalah, saya bergegas pulang ke kos untuk mandi, sholat maghrib. Saya 'kesusu' karena kickoff tinggal 30an menit lagi sedangkan tempat nonbar berada di jl.adityawarman deket Blok-M. Habis itu, langsung cuss aja sama temen-temen liverpudlian stan naik motor kesana.. Sampai sana, ternyata kami diberi menu yang lumayan menohok harganya.. gila lah nasgor + esteh 28ribu, itu sangat menyiksa buat mahasiswa seperti saya..

Ketika masuk ruangan nonbar yang penuh sesak dengan suporter berbaju serba merah, saya terkaget bagaimana suasan di dalam. Awesome, mirip di stadion.. full of supporter chant.. semua saling bersautan nge-chant lah.. Apalagi pas gol, meriah lah pokoknya.. ditambah lagi liverpool menang berkat gol si "cheng-cheng po" alias Carrol \o/ Goaaaaallllll.....

#JFT96
Tidak sampai disitu, ternyata eh ternyata.. malam itu, hadir seorang bocah kecil yang disebut-sebut sebagai messi-nya indonesia. dialah Tristan Alif Naufal, seorang bocah 7 tahun yang menimba ilmu di akademi liverpool jakarta.. kecil juga ternyata bocahnya..


sekian dulu.. You'll Never Walk Alone \o/

No comments:

Post a Comment